Posted by : yogibabun Kamis, 04 April 2013

kali akan saya membagikan game buatan anak bangsa iya itu Dreadout. game ini sangat bagus bagi saya bakan lebih bagus daripada slenderman.




Setelah sempat mengalami penundaan beberapa bulan dari rencana awal, akhirnya akhir Digital Happiness secara resmi meluncurkan versi demo dari DreadOut. Dalam pernyataan resmi dari fanpage-nya, pihak developer meminta maaf atas tertundanya versi demo yang disebabkan beberapa hal, salah satunya adalah polishing yang menyita cukup banyak waktu.
 
DreadOut sendiri mengisahkan sekelompok siswa SMA yang tersesat saat pulang dari liburan dan menemukan sebuah kota tua. Sesaat kemudian, mereka menemukan bahwa ada yang janggal dan menyeramkan di kota ini. Disini kamu akan memerankan Linda, yang memiliki kekuatan supranatural untuk berinteraksi dengan makhluk-makhluk halus yang ada di tempat tersebut dan untuk menyelamatkan teman-temannya dari kejadian yang tidak diinginkan. Untuk berinteraksi dengan makhluk-makhluk ini, Linda bisa menggunakan berbagai macam gadget seperti Smartphone dan kamera digital. Selain bertemu dengan makhluk-makhluk halus khas Indonesia, Linda juga diharuskan untuk menyelesaikan berbagai macam puzzle yang ada. Gameplay-nya sendiri banyak mendapatkan pengaruh dari Fatal Frame, dengan tambahan beberapa fitur menarik seperti share hantu yang kamu dapatkan via Facebook.
Siap ikut berburu hantu bersama Linda? Segera download demo-nya dan share pendapat kamu setelah memainkannya di kolom komentar ya!


Berminat silakan Download game Demo disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Translate

Followers

Penayangan bulan lalu

Labels

berlanggan artikel BKM

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

- Copyright © (B)uronan(K)omputer(M)ertua -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -