Posted by : yogibabun Jumat, 22 Maret 2013


 
Ringkasan Cerita FILM THE A-TEAM (2010) :
Tentara adalah batas paling depan dari negara saat berada dalam kondisi perang. Para serdadu ini dengan berani mempertaruhkan nyawa mereka demi keselamatan seluruh bangsa namun sayangnya setelah perang usai, tak banyak orang yang masih mengingat jasa-jasa mereka. Malahan perjuangan mereka masih harus berlanjut lagi karena setelah masa tugas mereka berakhir, tak banyak yang bisa dikerjakan para mesin perang ini.
Nasib yang sama juga dialami oleh empat orang veteran perang Irak yang akhirnya memutuskan untuk menjadi serdadu bayaran ini. John ‘Hannibal’ Smith (Liam Neeson), Templeton ‘Faceman’ Peck (Bradley Cooper), B.A. ‘Bad Attitude’ Baracus (Quinton Jackson), dan H.M. ‘Howling Mad’ Murdock (Sharlto Copley) adalah mantan serdadu Amerika yang dituduh melakukan kejahatan yang tak pernah mereka lakukan.
Sadar kalau orang-orang yang menjebak mereka tak bisa begitu saja dikalahkan, keempat serdadu ini nekat lari dari tahanan dan berusaha membersihkan nama baik mereka selama dalam pelarian. Sebagai pelarian, jelas mereka tak mungkin bisa bekerja dengan cara normal dan pilihan yang tersisa hanyalah menjadi serdadu bayaran dan menyebut kelompok mereka, The A-Team.



 Download disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Translate

Followers

Penayangan bulan lalu

Labels

berlanggan artikel BKM

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

- Copyright © (B)uronan(K)omputer(M)ertua -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -