Posted by : yogibabun Kamis, 06 Desember 2012


Hampir sebagian besar gamer saat ini mungkin masih menganggap bahwa LEGO selalu identik dengan dunia anak-anak. tidak sedikit gamer yang tidak tertarik dan mengurungkan niat untuk menjajal beragam seri game LEGO yang seringkali muncul sebagai adaptasi dari film atau komik-komik populer. Walaupun tampil dalam visualisasi yang imut dan terkesan kekanak-kanakan, sebuah seri game LEGO selalu menghadirkan kualitas permainan yang unik, segar, dan adiktif, hal-hal yang sulit untuk ditemukan di game-game saat ini. Hebatnya lagi Seri game LEGO terbaru LEGO Batman 2 – DC Super Heroes membawa franchise ini tingkat kualitas yang lebih tinggi.
Seperti nama yang diusung oleh game ini, LEGO Batman 2 tentu saja menjadi sekuel “tidak langsung” dari seri LEGO Batman pertama yang mendapatkan respon cukup baik dari para gamer di seluruh dunia. Menghadirkan sistem permainan yang sederhana tetapi juga sekaligus menantang, LEGO Batman menampilkan sudut pandang yang berbeda untuk menikmati petualangan The Dark Knight. Empat tahun setelah seri pertamanya, sang developer – Traveller’s Tales tampaknya berkomitmen untuk membawa seri ini selangkah lebih jauh. Dengan menggabungkan seri LEGO yang selama ini sudah kita kenal dengan beragam elemen baru yang membuatnya tampil lebih “menyegarkan”. Sebuah tampilan yang membuat kami berani menyebutnya sebagai seri LEGO terbaik hingga saat ini.



 

Dengan otak cerdas dan teknologi yang dimiliki Lex dan ambisinya untuk menguasai Gotham City, Joker mendapatkan pasokan “sumber daya” terbaik untuk berburu kelelawar favoritnya – Batman. Akibatnya? Batman dan Robin berada dalam kondisi terdesak untuk menghadapi kombinasi maut yang satu ini. Ketika Batman melancarkan investigasi untuk mencari motif utama Lex Luthor dan Joker serta kaitannya dengan ketertarikan mereka pada Kryptonite, Batman justru harus rela melihat Bat Cave dihancurkan. Untungnya, Superman datang menolong di saat yang tepat. Dengan keterlibatan Lex Luthor di dalamnya, Batman tidak punya opsi lain selain bekerjasama dengan Superman.

Download legobatman.mdf

Download crack
Password RAR : yogibabun.blogspot.com
NB : legobatman.mdf yang di mount menggunakan software yang sobat gunakan 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Translate

Followers

Penayangan bulan lalu

Labels

berlanggan artikel BKM

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

- Copyright © (B)uronan(K)omputer(M)ertua -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -