Posted by : yogibabun Selasa, 25 September 2012

pooo 
Pokki adalah aplikasi dekstop dan game untuk pc atau laptop dengan fitur yang sangat berguna karena mempunyai berbagai macam aplikasi didalamnya untuk mempermudah anda dalam beraktifitas sehingga anda tidak perlu membuka browser. pokki mempunyai aplikasi-aplikasi yang populer saat ini dan terus update dari entertaimen, pelajaran, game, kesehatan, musik, video, photography dan lain-lain. Sampai-sampai pokki ini mempunyai fitur-fitur yang dikeluarkan google seperti google translate, google email atau lebih populernya gmail untuk memudahkan kita sebagai pengguna internet.


   Apakah penggunaannya sulit? tidak, anda hanya perlu mengunduh yang anda butuhkan. setelah proses unduhan anda selesai maka akan muncul sendiri di taskbar dekstop anda. Cara menggunakannya? anda hanya perlu klik icon yang terdapat pada taskbar yang telah anda unduh seperti di bawah ini
 Gambar tersebut memunyai icon-icon aplikasi yang saya download seperti instagrille, tweeki, numerics calculator, facebook lite dan pvz. dengan pokki ini membantu saya lebih cepat ketika saya harus beraktifitas di dunia internet.

Ketika proses download anda selesai maka jendela pokki akan muncul dengan sendirinya. Tampilannya sperti dibawah ini

pokki2

Bagi anda yang ingin menggunakan pokki dengan akun facebook atau email anda dapat melakukannya dengan cara sign up atau login (jika anda pernah menggunakannya)

Password RAR : yogibabun.blogspot.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Translate

Followers

Penayangan bulan lalu

Labels

berlanggan artikel BKM

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

- Copyright © (B)uronan(K)omputer(M)ertua -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -